Rabu, 19 Februari 2014

Keuntungan dan Kekurangan dari Sekolah Online


Keuntungan dan Kekurangan dari Sekolah online – Sekolah online kadang-kadang disebut sekolah maya yang menawarkan belajar siswa melalui penggunaan komputer dan koneksi internet. Sekolah online sangat jauh meningkatkan kesempatan pendidikan tersedia untuk siswa dari segala usia. Namun, jenis sekolah tidak untuk semua orang. Hanya karena beberapa orang tidak cocok untuk sekolah tradisional, beberapa siswa tidak memenuhi kandidat yang baik untuk pembelajaran online. Orang mempertimbangkan pendaftaran di sebuah sekolah online harus hati-hati mempertimbangkan keuntungan dan kerugian.
Keuntungan dan Kekurangan dari Sekolah online

Pertimbangan

Sekolah online menawarkan alternatif yang sangat baik dalam pendidikan, terutama ketika ada kelemahan yang pasti untuk sekolah tradisional. Kesempatan yang ditawarkan oleh sekolah online telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai guru dan siswa menjadi lebih nyaman dengan teknologi, kualitas pembelajaran melalui sekolah online telah ditingkatkan.

Keuntungan

Kenyamanan adalah salah satu keuntungan utama dari sekolah online. Hal ini memungkinkan siswa untuk bekerja dan belajar dengan langkah mereka sendiri tanpa batasan waktu tak mau mundur dari sekolah tradisional. Sekolah online menyediakan akses ke materi pembelajaran kapan saja. Hal ini memungkinkan siswa fleksibilitas untuk jadwal belajar mereka di sekitar keluarga, pekerjaan dan kegiatan lainnya.
Keuntungan lainnya belajar dari sebuah sekolah online adalah aksesibilitas yang disediakan. Siswa dapat belajar dari mana saja di dunia. Ini adalah keuntungan sangat penting bagi siswa yang ingin belajar di negara yang berbeda. Hal ini juga memungkinkan siswa untuk bepergian tanpa dampak dari tidak masuk sekolah.

Kekurangan

Menjadi mahasiswa yang sukses di sebuah sekolah online membutuhkan disiplin diri. Ini adalah kelemahan bagi siswa yang mengalami kesulitan dengan manajemen waktu dan penundaan. Sementara bisa mengatur jadwal Anda sendiri bisa menjadi keuntungan, juga dapat menjadi menguntungkan. Beberapa siswa perlu struktur sekolah tradisional.
Kelemahan lain dari sekolah online adalah teknologi yang terlibat. Hanya saja tidak tersedia untuk semua orang. Dunia ini cepat menjadi lebih dan lebih terhubung dengan teknologi modern, tetapi beberapa orang masih tidak memiliki akses siap untuk sambungan komputer dan Internet. Dan banyak dari mereka yang memiliki peralatan yang diperlukan terlalu terintimidasi oleh itu untuk mengambil keuntungan dari sekolah online.
Belajar melalui sekolah online membatasi interaksi antara guru dan siswa. Ini adalah kerugian bagi mereka siswa yang membutuhkan umpan balik langsung bahwa interaksi seperti menyediakan.

Jenis

Ada sekolah online untuk hampir semua tingkat pendidikan. Awalnya, perguruan tinggi dan universitas adalah penyedia utama pembelajaran online, tetapi yang berubah dengan cepat. Sekarang ada baik sekolah online pribadi dan umum tersedia untuk K-12 siswa. Banyak penghargaan sekolah ijazah SMA setelah menyelesaikan persyaratan.

Peringatan

Keberadaan sekolah secara online tentu meningkatkan akses terhadap kesempatan belajar. Sayangnya, itu juga meningkatkan jumlah penipuan yang berhubungan dengan pendidikan online. Mereka mempertimbangkan sebuah sekolah online harus menyadari penipuan tersebut dan menyelidiki secara menyeluruh program apapun sebelum membuat komitmen. Kredensial dan sertifikasi harus tersedia untuk setiap sekolah online terkemuka. Lihat bagian sumber artikel ini untuk informasi tentang bagaimana untuk menentukan apakah sebuah sekolah online diakreditasi oleh badan akreditasi terkemuka.

sumber : http://manfaatinternet.com/

0 komentar:

Posting Komentar