Rabu, 19 Februari 2014

Hidung ala Menara Eiffel Lagi Tren di China

BEIJING - Operasi plastik makin digemari oleh perempuan-perempuan di Asia. Salah satunya China, perempuan-perempuan di negara tersebut tengah menggandrungi operasi plastik hidung agar berbentuk seperti Menara Eiffel di Prancis.

Bentuk elegan dari menara ternama di Paris tersebut, dianggap sebagai profil ideal bagi perempuan muda di China. Seorang ahli bedah di China pun berhasil memasarkan bentuk hidung seperti ini.

"Kami terinspirasi dengan keindahan Menara Eiffel, kami tidak bermaksud hanya menambah sesuatu di hidung. Kami akan membangun kembali," ujar ahli beda Wang Xuming, seperti dikutip Orange, Selasa (4/2/2014).

Banyak mahasiswa di China ternyata menyukai hidung jenis baru tersebut. Mereka bahkan bersedia menghabiskan uang hingga 6.000 poundsterling atau sekira Rp118 juta (Rp19.708 per poundsterling), untuk melakukan operasi tersebut.

Akibat banyaknya permintaan, iklan mengenai operasi plastik tersebut pun bertebaran di banyak tempat di China. Iklan tersebut menunjukkan seorang perempuan muda dengan Menara Eiffel yang menjadi pujaan.(faj)

sumber : http://international.okezone.com/r

0 komentar:

Posting Komentar