Rabu, 25 Desember 2013

Sinopsis Film : Moga Bunda Disayang Allah

Sinopsis Film : Moga Bunda Disayang Allah

Film Moga Bunda Disayang AllahFilm yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata memang memiliki nilai plus tersendiri bagi para penontonnya. Salah satu film tersebut adalah Moga Bunda Disayang Allah.  Cerita film ini berdasarkan sebuah novel terlaris karya Tere Liye yang berjudul sama yang pertama kali dipublikasikan pada 2006 yang lalu. Kali ini Raja Sinopsis Film akan membahasnya untuk anda.
Film Moga Bunda Disayang Allah merupakan sebuah film drama dengan beberapa adegan action yang cukup menarik. Tidak tanggung-tanggung, film yang disutradarai Jose Purnomo menggunakan jenis kamera yang sama yang digunakan oleh film Pirates of the Carribean dan Spiderman. Sang sutradara pun juga mendapat bantuan khusus dari Adam Howard, seorang ahli perfilman Hollywood dalam menangani adegan di bawah air.
Film mengharukan yang dibintangi oleh Fedi Nuril dan Shandy Aulia ini rencananya akan dirilis pada 2 Agustus 2013 mendatang. Jadi bagi anda pecinta film drama romantis yang mengharukan, jangan lewatkan kehadiran film Moga Bunda Disayang Allah di bioskop kesayangan anda.


Berikut Sinopsis Film Moga Bunda Disayang Allah :
Moga Bunda Disayang Allah berkisah tentang pemuda bernama Karang (Fedi Nuril) yang sangat menyukai anak-anak. Sebuah insiden kecelakaan kapal laut merubah kehidupannya saat dia tak dapat menyelematkan anak-anak yang bersamanya kala itu.
Karang trauma dan dihantui perasaan bersalah. Dia memutuskan menjauhi anak-anak dan mengakhiri hubungannya dengan Kinarsih (Shandy Aulia) kekasihnya karena merasa tak pantas untuknya. Dia pun mengasingkan diri ke pulau terpencil jauh dari keramaian ibukota dan menjadi seorang pemabuk.
Kehidupannya berubah saat Bunda HK (Alya Rohali), perempuan kaya dan sangat dihormati di kampung itu dan memintanya untuk menjadi guru bagi Melati (Chantika Zahra). Melati adalah putri mereka yang buta, bisu, dan tuli. Karena itu Melati tidak dapat berkomunikasi dengan sekitarnya.
Karena sering dipengaruhi oleh minuman keras, cara mengajar Karang jadi kasar dan sering membentak Melati sehingga Melati menjadi bingung dan ketakutan.Namun lambat laun, Karang dan Melati semakin saling membutuhkan. Simak kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda.
Film Moga Bunda Disayang Allah :
  • Sutradara : Jose Purnomo
  • Produser : Rocky Soraya, Ram Soraya
  • Penulis Naskah : Riheam Junianti, Tere Liye
  • Pemain : Fedi Nuril, Shandy Aulia, Chantika Zahra, Alya Rohali, Donny Damara, Iang Darmawan
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 02 Agustus 2013
  • Studio : Soraya Intercine Films

0 komentar:

Posting Komentar